PD Running Man Tak Tampik Kedekatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Jum'at, 19 Januari 2018 - 02:30 WIB
PD Running Man Tak Tampik Kedekatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo
PD Running Man Tak Tampik Kedekatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo
A A A
SEOUL - Kabar tentang Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berkencan semakin santer terdengar kencang. Gaya pergaulan mereka yang dianggap lebih layak disebut sebagai kekasih, semakin menguatkan rumor itu.

Terkait kabar tersebut, baru-baru ini Producing Director (PD) Running Man, dimana keduanya bermain, Jung Chul Min pun angkat bicara. Dia menuturkan, keduanya memang kerap bersama, ketika di luar kepentingan Running Man.

"Memang benar bahwa keduanya juga nongkrong sendiri. Namun, staf tidak pernah memberikan arahan untuk menciptakan garis cinta. Jika ada perasaan curiga saat syuting, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi anggota," kata Jung Chul Min.

Menurut Chul Min, adanya garis cinta memberatkan Ji Hyo karena dia sudah memiliki Monday Couple, yaitu dengan Gary. Tapi, dia tidak menampik kedekatan antara Ji Hyo dengan Jong Kook yang tercipta di acara tersebut sehingga muncul rumor kalau keduanya pacaran.

"(Jong Kook dan Ji Hyo) pasti tidak tampil di acara atau semacamnya. Apa yang Anda lihat benar-benar ada. Keduanya cukup dekat dimana Ji Suk Jin bergurau, dia akan bertaruh seluruh kekayaannya pada mereka yang tidak berkencan. Sama seperti bagaimana (anggota) bereaksi dengan 'Hah? Apa ini ?' Staf berbagi posisi yang sama," tambah dia.

Sementara itu, pada Episode Running Man terbaru telah menampilkan lelucon di antara anggota tentang kemungkinan Jong Kook dan Ji Hyo pacaran. Sementara rekan sesama anggota, Ji Suk Jin bercanda bahwa dia akan mempertaruhkan seluruh kekayaannya bahwa keduanya bukan pasangan.

Jong Kook dan Ji Hyo menarik kecurigaan dengan tindakan mereka pada episode 14 Januari Running Man. Dalam episode itu, Jong Kook memuji Ji Hyo untuk presentasinya. Pujian itu menyebabkan anggota lainnya bertanya tentang kemungkinan keduanya berkencan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)